Menu Close

Creativepreneur 2019 hadirkan Dian Sastro, Najeela Shihab hingga Dion Wiyoko

Jakarta (ANTARA News) – Sederet wirausaha dan pesohor yang juga berbisnis akan hadir memberikan inspirasi dalam gelar wicara (talkshow) di Creativepreneur Corner 2019 yang berlangsung di tiga kota, yakni Medan, Malang dan Makassar.

“Pembicara tahun ini lebih seru… Acara ini tempat pembicara berbagi pengalaman dan diharapkan bisa menginspirasi anak muda,” tutur Putri Tanjung, Founder dan CEO Creativepreneur Event Creator, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Pembicara yang hadir meliputi CEO RuangGuru Belva Devara, aktris Dian Sastrowardoyo, aktor Dion Wiyoko, Marchella FP, Raditya Dika, Deddy Corbuzier, CMO Tiket.com Gaery Undarsa, pendiri Sekolah Cikal Najeela Shihab, CEO KitaBisa.com Alfatih Timur, Raffi Ahmad hingga pendiri CT Corp Chairul Tanjung.

Tiap pembicara akan berbagi pengalaman terkait dengan bidang yang mereka geluti masing-masing. 

Deddy Corbuzier, misalnya, akan membawakan materi tentang faktor-faktor yang mendasari kesuksesan untuk anak-anak muda. Dia ingin berbagi pendapat bahwa kreativitas menuju kesuksesan tidak cuma mengandalkan sekolah semata.

Sementara Najeela Shihab akan bicara tentang dunia pendidikan di Indonesia, kendala dan cara menerapkan solusinya dari diri sendiri.

“Semoga bisa memberi jawaban atas pertanyaan yang selama ini tidak didapat di forum lain,” ujar Najeela, menambahkan pendidikan yang sukses tidak dilihat dari ijazah, tetapi bagaimana pendidikan membuat seseorang jadi berdaya.

Putri menjamin gelar wicara di acara tersebut tidak membosankan, justru seru dan menyenangkan karena dipandu juga oleh moderator menghibur seperti Dennis Adhiswara dan Martin Anugrah.

Sesi pertama berlangsung pada 19 Januari di Medan, selanjutnya 26 Januari di Malang dan 2 Februari di Makassar. 

Baca juga: Bos Kaskus raih penghargaan ASEAN Entrepreneur Awards 2017

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019