Menu Close

Hadapi Semen Padang, Bali United Siapkan Mental

Bali United bakal menjalani laga dua-duanya di Grup B Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar dengan menghadapi Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019).

Kemenangan 3-0 pada laga kesatu menciptakan Bali United kini bercokol di puncak klasemen Grup B dengan tiga poin dan kelebihan selisih gol atas Bhayangkara FC yang di laga kesatu menang 4-2 atas Semen Padang.

Bali United yang bakal menghadapi SemenĀ SBOBET Padang pada laga kedua. Menghadapi kesebelasan berstatus promosi di Liga 1 2019 itu, pelatih Stefano Cugurra Teco tak tidak sedikit berkomentar. Ia melulu menegaskan pentingnya recovery pemain supaya bisa benar-benar fit saat menghadapi Semen Padang.

“Kami telah bekerja paling keras ketika berlatih. Saya kini konsentrasi ke recovery pemain supaya bisa fit menghadapi Semen Padang. Semua pemain yang terdapat dalam situasi yang bagus,” ujar Stefano Cugurra Teco seperti dikutip situs sah PSSI.

Di samping itu, pelatih asal Brasil tersebut harus mengejar pemain-pemain pengganti yang paling siap dalam laga kontra Semen Padang. Hal tersebut menjadi penting sebab kini Bali United telah tak dapat memainkan tiga pemain pentingnya, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Ricky Fajrin.