Menu Close

I See Fest 2019, Festival outdoor pertama di Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Indonesia Senayan Festival (I See Fest) 2019 akan diselenggarakan untuk pertama kalinya September mendatang. Acara yang mengusung konsep outdoor ini menghadirkan banyak fitur.

Konsep seperti itu disebut merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Para pengunjung bisa melihat berbagai produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel serta pameran budaya dari dalam dan luar negeri.

“Kami ingin I See Fest 2019 akan menjadi festival luar ruangan pertama di Indonesia yang isinya cukup komplit dan beragam. Hal ini agar sesuai dengan minat dan gaya hidup masyarakat perkotaan,” ujar Lia Indriasari, Direktur LIMA Armada Utama salah satu penggagas I See Fest 2019 dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Mengangkat tema “Experience the Ambience”, pameran I See Fest 2019 terbagi atas delapan area yang masing-masing memiliki karakteristik yang kreatif dan menarik. Kedelapan area tersebut diantaranya Avenue of The World, Travel Around The World, Hobbyist Heaven, Sport Till You Drop, Street Food Arcade, Market Place Corner, Playground at The Park dan Mini Ricing Area.

Tak hanya itu, akan ada juga berbagai hiburan kreatif seperti art & festival, outdoor cinema, creative art display, gathering komunitas dan tuning & modification yang menggandeng Pasar Jongkok Otomotif (Parjo).

I See Fest 2019 akan mengambil tempat di area outdoor Gelora Bung Karno yang terbentang dari Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road Stadion Utama. 

Acara ini akan berlangsung selama 10 hari mulai 27 September – 6 Oktober 2019. Jam bukanya juga berbeda-beda yakni Senin-Jumat pukul 15.00-22.00 WIB, Sabtu pukul 09.00-00.00 dan Minggu 07.00-22.00 WIB.

Baca juga: Lipstik tepat untuk si wanita pegiat kegiatan outdoor

Baca juga: Olivia Jensen senangi outdoor

Baca juga: Casio perkenalkan smart outdoor watch
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019