Menu Close

Jakarta Sneaker Day 2019 hadirkan banyak kolaborasi

Jakarta (ANTARA News) – Event Director Jakarta Sneaker Day 2019, Andrey mengatakan pelaksanaan tahun ini akan melibatkan lebih banyak kolaborasi dengan komunitas guna mendukung perkembangan sneakers di dalam maupun luar negeri melalui tema “The Rise of Sneaker Culture”.

“Salah satu bentuk kolaborasinya adalah berkolaborasi dengan Tahilalats X Vans X KamarQ dan 30 artist lainnya,” jelasnya di The Fifth, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat.

Kendati demikian, sneaker sudah menjadi trend fashion yang menjadi pusat perhatian dari era 90-an hingga saat ini.

Pada era kekinian, sneaker semakin digandrungi kaum milenial dan pecinta sneaker di Indonesia yang terus bertumbuh dan populer.

Vice President Marketing Communication BCA, Susanti Nurmalawati menambahkan, BCA yang menjadi salah satu pendukung tetap event tahunan ini, menawarkan banyak diskon dan promo menarik bagi pengunjung.

“Bagi 250 pengunjung pertama pada setiap harinya akan kita kasih potongan harga sebanyak Rp 500.000 dengan menunjukkan aplikasi Sakuku dengan saldo minimum Rp 100.000,” tambahnya.

Saking banyaknya peminat dari luar Jakarta yang tidak bisa hadir, membuat JSD berkolaborasi dengan JD.ID membuat JSD Online.

“Nantinya ini akan menjadi wadah para sneakerhead dari seluruh Indonesia yang belum sempat hadir namun tetap akan bisa mengikuti keseruan dan berbelanja sneaker favoritnya di platform tersebut,” tambah Andrey.

Tidak hanya berburu sneaker, beberapa rangkaian acara juga akan hadir seperti Exhibition, Talkshow, Sneaker Custom hingga berbagai give away menarik, mulai dari sepatu hingga kendaraan roda dua.

Baca juga: Presiden yakini sepatu sneaker lokal berkualitas unggul

Baca juga: Sneaker termahal Michael J Fox dijual

Baca juga: Lima kiat memilih sepatu bot

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019