Menu Close

Kemarin, Agnez Mo bertemu Presiden hingga Hyundai edisi Iron Man

Jakarta (ANTARA News) – Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari pertemuan Agnez Mo dengan Presiden Joko Widodo, kabar baru dari prostitusi daring yang melibatkan artis, ulasan kamera Vivo NEX, Hyundai edisi Iron Man hingga Porsche Macan versi baru.

Agnez Mo bertemu Presiden, berbincang soal generasi muda dan optimisme

Selebriti Indonesia Agnez Monica menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, dan berbincang tentang banyak hal seputar generasi muda, juga optimisme serta inspirasi dirinya menjadi artis “go internasional”.

Selengkapnya di sini.

Polisi ungkap identitas enam artis terlibat prostitusi daring

Kepolisian Daerah Jawa Timur mengungkap enam nama artis dari 45 artis yang diduga terlibat pelacuran daring dan dikendalikan oleh dua tersangka germo berinisial ES dan TN.

Selengkapnya di sini.

Mencoba kamera Vivo NEX

Vivo pertengahan tahun lalu meluncurkan ponsel flagship yang menitikberatkan pada rancangan kamera tersembunyi “elevating camera”, baru muncul jika pengguna mengaktifkan kamera.

Selengkapnya di sini.

Porsche Macan versi baru debut di Singapore Motorshow 2019

Porsche Macan versi terbaru, model paling populer dari pabrikan mobil kelas premium asal Jerman, memulai debutnya di Singapore Motorshow 2019.

Selengkapnya di sini.

Hyundai Kona edisi Iron Man bermesin turbo akan segera dipasarkan

Hyundai Motor Co, produsen mobil terbesar di Korea Selatan mengatakan pada Jumat waktu setempat, bahwa mereka akan memulai penjualan “edisi Kona Iron Man” di pasar global pada bulan ini.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019