Menu Close

Kemarin, Dewa 19 tetap konser tanpa Dhani hingga fitur baru WhatsApp

Jakarta (ANTARA News) – Kemarin, Dewa 19 memutuskan tetap konser di Malaysia meski tanpa Ahmad Dhani yang terjerat kasus hukum, tanda-tanda kelenjar tiroid bermasalah hingga fitur baru WhatsApp jadi sebagian berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

Dewa 19 tetap konser di Malaysia meski tanpa Ahmad Dhani

Kasus hukum yang membelit musisi Ahmad Dhani tidak menghalangi rencana Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia pada 2 Februari 2019.

Selengkapnya di sini.

Tujuh tanda kelenjar tiroid bermasalah

Kelenjar tiroid, kelenjar kecil yang ada di leher yang mengatur metabolisme dan fungsi tubuh seperti bernafas, suhu badan, siklus menstruasi dan lain-lain. Seringnya, manusia tak sadar ketika kelenjar ini bekerja, namun saat kelenjar tiroid mulai bermasalah, baru akan terasa karena mempengaruhi kerja mata, kulit, tangan, apa saja.

Selengkapnya di sini.

Kemenperin terbitkan Nomor Identifikasi Kendaraan AMMDes

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menerbitkan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) untuk PT Kiat Mahesa Wintor Indonesia (KMWI) selaku salah satu produsen alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) dan dinyatakan lengkap dan siap. 

Selengkapnya di sini.

Suzuki Baleno baru muncul di India

Maruti Suzuki India pada Senin memperkenalkan versi terbaru Baleno hatchback yang hadir dengan tampilan lebih dinamis dan fitur yang lebih lengkap.

Selengkapnya di sini.

WhatsApp rilis fitur Picture in Picture

Aplikasi perpesanan terpopuler WhatsApp merilis fitur Picture in Picture untuk WhatsApp web melalui pembaruan ke versi 0.3.2041.

Dengan fitur Picture in Picture, pengguna WhatsApp web bisa memutar video yang dibagikan teman baik dari Facebook, YouTube, dan Streamable, menurut laporan WaBetaInfo yang tahu banyak soal pembaruan WhatsApp, dikutip Senin.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019