Menu Close

Kemarin, Go-Jek ditolak Filipina hingga temuan situs prasejarah di Nabire

Jakarta (ANTARA News) – Simak berita seputar hiburan, gaya hidup, otomotif dan teknologi kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari penolakan Filipina atas layanan Go-Jek hingga temuan situs prasejarah di Nabire.

1. Ini bidang studi incaran Tissa Biani

Berkecimpung di dunia seni peran sejak belia membuat Tissa Biani bisa mengamati seluk beluk pengambilan gambar, memantik minatnya jadi sinematografer kelak.

Selengkapnya di sini

2. Arkeolog temukan situs prasejarah Austronesia di Nabire

Tim peneliti dari Balai Arkeologi Papua yang melakukan penelitian di Pulau Kapotar, Distrik Kepulauan Moora, Kabupaten Nabire berhasil menemukan Situs Momorikotey.

Selengkapnya di sini.

3. Studi ungkap kaitan lama menyusui dengan kecenderungan anak kidal

Sebuah studi yang dilakukan peneliti di University of Washington menunjukkan ada kaitan antara jangka waktu bayi menyusu pada ibunya dengan kecenderungan anak kelak menggunakan tangan kanan atau kiri.

Selengkapnya di sini.

4. Hyundai Mobis pamerkan teknologi mengemudi otonom Level 4 di CES

Pabrikan suku cadang Korea Selatan, Hyundai Mobis, akan memperkenalkan teknologi otomatisasi self-driving penuh “level 4” pada ajang Consumer Electrinics Show (CES) di Las Vegas pekan ini. 

Selengkapnya di sini.

5. Go-Jek ditolak masuk Filipina

Regulator transportasi Filipina menolak Go-Jek Indonesia untuk meluncurkan layanan ride-hailing di negara itu karena masalah kepemilikan asing, Reuters melaporkan, Rabu.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019