Menu Close

Kemarin, klarifikasi ayah Vanessa Angel hingga janji Stray Kids di konser solo perdana

Jakarta (ANTARA News) – Kemarin, pihak keluarga Vanessa Angel memberikan klarifkasi soal tuduhan tidak memberikan dukungan untuk Vanessa hingga janji boy group Stray Kids pada konser solo perdananya hari ini. 

1. Sang ayah klarifikasi tuduhan tak dukung Vanessa

Jakarta (ANTARA News) – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, membantah tuduhan yang menyebut bahwa dirinya tidak memberikan support untuk putrinya yang sedang tersangkut kasus prostitusi online itu.

Doddy mengatakan jika sejak muncul pertama kali di dunia hiburan, ia adalah orang yang selalu menemaninya. Namun, sejak Vanessa kabur dari rumah, hubungan keduanya renggang dan Vanessa enggan untuk pulang lagi.

Selengkapnya di sini

2. “Bohemian Rhapsody” dicoret dari nominasi GLAAD karena kasus Bryan Singer

Jakarta (ANTARA News) – Film “Bohemian Rhapsody” dicoret dari nominasi GLAAD Media Awards karena kasus Bryan Singer yang dituduh melakukan pelecehan seksual, demikian dilansir Variety, Kamis (24/1).

GLAAD Media Award adalah penghargaan yang diberikan oleh GLAAD untuk representasi luar biasa dari  komunitas lesbian, gay, biseksual dan transgender di media.

Selengkapnya di sini

3. Facebook tutup aplikasi Moments

Jakarta (ANTARA News) – Facebook akan menutup aplikasi Moments yang mereka rancang untuk membagikan foto dengan teman, mulai 25 Februari karena hanya sedikit yang menggunakan aplikasi tersebut.

“Kami menghentikan dukungan untuk aplikasi Moments, yang semula kami luncurkan sebagai tempat untuk menyimpan foto,” kata Direktur Manajemen Produk untuk Moments, Rushabh Doshi, dikutip dari laman Cnet, Jumat.

Selengkapnya di sini

4. Mercedez Benz luncurkan E 350 EQ Boost

Jakarta (ANTARA News) – Mengawali 2019, produsen kendaraan kelas premium Mercedez Benz meluncurkan kendaraan terbarunya di Indonesia yaitu E 350 EQ Boost

“Ini adalah line up terbaru dari E-Class kami, dimana E-Class E35 EQ Boost sudah mendapat fitur-fitur terbaru dan terdapat teknologi terbaru Eq Boost, teknologi ini sudah diperkenalkan sejak 2018 di atar arena C350 AMG” kata Department Manager Product and Pricing PT Mercedes-Benz Indonesia, Radite Erlangga di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat.

Selengkapnya di sini

5. Stray Kids janji suguhkan yang spesial untuk Indonesia

Tangerang (ANTARA News) – Boy group Stray Kids bersiap menggelar konser solo perdana di Indonesia bertajuk “Unveil Tour I’am” yang akan berlangsung besok, 26 Januari.

Personel termuda Stray Kids, I.N mewakili grupnya berjanji akan menyuguhkan penampilan spesial untuk para penggemar mereka di Indonesia.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019