Menu Close

Kemarin, Park Bo-gum akan kembali sapa penggemar Indonesia hingga HUT ke-9 Bukalapak

Jakarta (ANTARA News) – Park Bo-gum akan kembali sapa penggemar Indonesia, Napak tilas perjalanan Bukalapak hingga usia sembilan tahun, “Milly & Mamet” tembus 1,5 juta penonton, Hankook luncurkan lima varian ban baru di Indonesia hingga tiket konser John Mayer dijual mulai 25 Januari menjadi lima berita kemarin yang layak baca.

1. Park Bo-gum akan kembali sapa penggemar Indonesia
Jakarta (ANTARA News) – Aktor asal Korea Selatan, Park Bo-gum akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia pada Maret 2019.

Sang aktor akan hadir dalam acara jumpa penggemar bertajuk “2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta pada 23 Maret 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta, demikian pihak promotor Mecima Pro, Kamis melalui laman Instagram mereka.

Baca beritanya di sini.

2. Napak tilas perjalanan Bukalapak hingga usia sembilan tahun
Jakarta (ANTARA News) – Tepat hari ini, sembilan tahun yang lalu, tiga pemuda yang memiliki satu mimpi untuk memajukan usaha anak negeri, yaitu Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono dan Muhammad Fajrin Rasyid memulai usaha rintisan yang bernama Bukalapak.

Mereka memulai usaha di sebuah rumah indekos dan berupaya meyakinkan pada pelapak bergabung di Bukalapak satu demi satu.

Berita lengkapnya di sini.

3. “Milly & Mamet” tembus 1,5 juta penonton
Jakarta (ANTARA News) – Film drama komedi “Milly & Mamet” yang merupakan lepasan dari “Ada Apa Dengan Cinta?” berhasil meraih 1,5 juta penonton, seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram @millymametmovie, Kamis.

Dennis Adhiswara, pemeran Mamet, mengatakan pencapaian ini patut disyukuri karena film “Milly & Mamet” di bioskop berhadapan dengan sederet film-film impor berskala besar menampilkan cerita-cerita menarik.

“Ini adalah hasil luar biasa di tengah persaingan dengan mereka,” kata Dennis di Jakarta, Kamis.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Hankook luncurkan lima varian ban baru di Indonesia
Jakarta (ANTARA News) – Perusahaan ban asal Korea Selatan, Hankook Tire, akan meluncurkan lima varian ban  terbaru untuk pasar Indonesia dalam tahun ini.

Langkah tersebut dilakukan guna memenuhi kebutuhan pasar otomotif di Tanah Air, khususnya segmen kendaraan MPV (multi purpose vehicle) dan SUV (sport utility vehicle).

“Berdasarkan studi kami tentang perkembangan pasar otomotif di Indonesia, kami menyadari bahwa penjualan kendaraan penumpang masih didominasi oleh segmen MPV. Namun kami juga menyadari adanya peningkatan penjualan mobil premium Eropa dan premium MPV, serta pertumbuhan signifikan pada porsi penjualan SUV,” ujar President Director of PT Hankook Tire Indonesia Sales Division, Jason Soo Lee, di Jakarta, Kamis.

Berita lengkapnya di sini.

5. John Mayer konser di BSD City, tiket dijual mulai 25 Januari
Jakarta (ANTARA News) – Musisi John Mayer akan menggelar konser perdananya di Indonesia dalam gelaran “John Mayer World Tour” pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019