Menu Close

Kemarin, Vanessa Angel ditetapkan jadi tersangka hingga asisten Ivan Gunawan diduga terlibat narkoba

Jakarta (ANTARA News) – Simak berita gaya hidup, hiburan, otomotif dan teknologi kemarin yang masih laik dibaca hari ini. Mulai dari penetapan Vanessa Angel sebagai tersangka kasus prostitusi daring, Java Jazz Festival 2019, di balik “10 Years Challenge” yang banyak diikuti warganet, peluncuran produk baru Pioneer Indonesia dan memilih antara kawat gigi dan “clear aligner”.

Polisi tetapkan Vanessa Angel tersangka

Kepolisian Daerah Jawa Timur menetapkan artis Vanessa Angel sebagai tersangka kasus prostitusi daring yang terbongkar beberapa waktu lalu.

Selengkapnya di sini.

Asisten Ivan Gunawan diringkus karena terlibat jaringan narkoba

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus asisten artis dan presenter kondang Ivan Gunawan karena terlibat jaringan narkoba kokain.

Selengkapnya di sini.

Ada apa di balik “10 years challenge”?

Seorang praktisi teknologi dari Amerika Serikat, Kate O’Neill berpendapat tantangan yang sedang populer di media sosial “10 Years challenge” bisa saja bertujuan untuk melatih algoritme mesin yang berhubungan dengan teknologi pengenal wajah.

Selengkapnya di sini.

Pioneer Indonesia rilis head unit AVH-A215BT

Pioneer Indonesia mengawali tahun 2019 dengan membuat gebrakan, yakni meluncurkan head-unit Pioneer AVH-A215BT yang diklaim bertabur fitur baru.

Selengkapnya di sini.

Kawat gigi tradisional atau “clear aligner”, mana yang lebih baik?

Bila dulu kita hanya mengenal kawat gigi sebagai alat untuk merapikan gigi, kini ada inovasi bidang kedokteran bernama “clear aligner” yang memiliki fungsi serupa. Mana yang lebih baik?

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019