Menu Close

Manajer Chelsea Bahagia Atas Hattrick Giroud

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, benar-benar bahagia dengan torehan Olivier Giroud ketika menghabisi Dynamo Kiev. Menurutnya, Giroud ialah pemain penting untuk The Blues.

Chelsea berpesta gol ketika tandang ke markas Kiev di Stadion NSK Olimpisyskiy pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat 15 Maret 2019 pagi-pagi sekali WIB. Tim tamu menang telak dengan skor 5-0.

Lima gol dari Chelsea, tiga di antaranya dicetak oleh Giroud dan sisanya dari Login Sbobet Marcos Alonso dan Callum Hudson-Odoi. Khusus guna Giroud, Sarri lumayan bangga dengan pencapaian eks pemain Arsenal itu.

“Ini paling bagus. Di periode terakhir, masing-masing kali sedang di lapangan, dia dapat bermain dengan paling bagus. Dia mencetak sembilan gol di persaingan ini,” kata Sarri di website resmi Chelsea.

“Olivier ialah pemain yang paling penting untuk kami. Saya paling bahagia untuknya dan tiga golnya. Saya paling bangga dengannya,” Sarri melanjutkan.

Sayangnya, performa Giroud di komperisi dalam negeri tak seindah di Eropa. Pemain asal Prancis tersebut tercatat baru melesakkan satu gol di ajang Premier League musim ini.