Menu Close

Penulis “Fifty Shades” umumkan novel erotis baru

Jakarta (ANTARA News) – Penulis novel laris “Fifty Shades of Grey” kembali dengan buku erotis baru yang disebut sebagai “kisah romantis Cinderella pada abad 21”.

Novel “The Mister” dari penulis Inggris E.L. James akan diterbitkan di Inggris dan Amerika Utara pada 16 April, kata penerbit Vintage Books, Kamis (24/1).

Kisah, yang berlatar belakang di London dan Eropa Timur, berpusat pada aristokrat Inggris yang jatuh cinta pada gadis muda misterius yang berbakat di bidang musik yang baru saja tiba di Inggris, kata penerbit seperti dilansir Reuters.

“Saya senang sekali bisa menghadirkan kisah cinta baru bergairah ini ke dunia,” kata James dalam keterangan resemi.

“Ini adalah kisah Cinderella untuk abad ke 21. Maxiam dan Alessia memanduku ke perjalanan menarik dan kuharap pembaca bisa terhanyut oleh kisah sensual mendebarkan mereka.”

Trilogi “Fifty Shades” dari E.L. James menghadirkan kisah cinta sadomasokis yang diterbitkan pada 2012 dan langsung melejit ke puncak buku laris di dunia dengan jumlah 150 juta kopi terjual.

Novel itu diadaptasi jadi tiga film oleh Universal Pictures yang meraih lebih dari 1 miliar dolar AS di box office global. Namun film yang dijuluki “mommy porn” yang banyak ditonton perempuan itu juga menimbulkan perdebatan tentang batas antara etika dan kekerasan seksual atau emosional.

Belum ada informasi apakah “The Mister” juga akan diadaptasi ke layar lebar.
 

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2019